ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARA

BLT-DD Terus “Mengalir”,  Kali ini di Wilayah Ponelo Kepulauan

GORUT, sulutGO – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Sekda -Gorut) Ridwan Yasin, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Kali ini, BLT DD disalurkan di wilayah perairan, Kecamatan Ponelo Kepulauan Kamis, (11/06/2020).

Peyerahan berlangsung di Aula kantor Desa Tihengo, dan turut dihadiri oleh camat Ponelo Kepulauan, Sekretaris Dishub Gorut, serta Kepala Desa Tihengo.

Di kesempatan itu, Sekda Ridwan tak sekadar memberikan sambutan, namun memberikan suport bagi warga terdampak Covid-19, khususnya 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah tersebut.

“Jadi di Desa Tihengo itu ada kurang lebih 100 penerima BLT Dana Desa tahap II. Karena kecamatan ponelo juga salah satu kecamatan yang ada di wilayah perairan. Untuk itu atas nama pemda kami minta masyarakat tetap bersemangat meskipun di tengah pandemi Covid-19,” ucap Ridwan.

“Perlu kami sampaikan, pemda hingga saat ini tidak berpangku tangan, tapi tetap mencari solusi. Kami berharap kita harus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dan yang paling utama kita terus berdoa kepada Tuhan agar kita terhindar,” sambung Sekda millenial itu.

Tak lupa, Ridwan juga mengajak masyarakat di wilayah perairan ini agar membiasakan pola hidup bersih, dengan cuci tangan dan pakai masker ketika keluar rumah.

“Setiap keluarga yang baru datang jangan lupa untuk menjalani isolasi agar tidak ada penularan Covid-19 di Kecamatan Ponelo. Jangan lupa menjalankan protokol kesehatan, menjaga lingkungan, apalagi di dalam beraktivitas masker pun harus digunakan,” pungkasnya. (adv/sarman)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close