ADVETORIALHEADLINESKAB. GORONTALOSOSIAL POLITIK

Bupati Nelson Resmikan 7 Unit Jamban dan Sumur Bor di Tabongo Barat

LIMBOTO, sulutGO– Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meresmikan 7 unit jamban dan sumur air bor yang diberikan untuk masyarakat di Desa Tabongo Barat, Sabtu (07/12).

Peresmian bantuan jamban dan sumur bor yang dikemas dalam program Gema Masyarakat Nyata Dalam Pembangunan (Gema NDP) ini dilakukan dalam rangka untuk mengurangi krisis air yang terjadi akhir-akhir ini.

Dalam sambutannya, Bupati turut mengpresiasi Kepala Desa Tabongo dan semangat masyarakat dalam membangun Desa Tabongo Barat ini.

“Saya bangga akan semangatnya masyarakat yang ikut andil dalam peresmian ini. Meski cuaca sekarang hujan, dan itu berkah bagi kita disini,” kata Nelson.

Ia pun mengaku bangga, tabongo terus berkembang, dan wilayahnya sudah tertata bagus.

“Rencananya akan akan ada tempat wisata untuk menarik masyarakat, di Tabongo Barat. Tak lain untuk menarik masyarakat hingga menumbuhkan semangat dan kebahagiaan,” beber Nelson.

“Alhamdulillah, sekarang sudah turun hujan. Selain peresmian, kita perlu melakukan pemekaran-pemekaran kembali, perlu melakukan penanaman, seperti bibit. Dengan bentuk dukungan masyarakat yang diberikan, kiranya bisa menjadikan tabongo lebih gemilang. Karena perkembangan ekonomi pun terus berkembang,” pungkasnya. (adv/novi)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close