ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin Pastikan Kedatangan Menteri KKP Tak Sekadar “Kunjungan”

GORUT, sulutGO – Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menjadi perhatian bagi jajaran eksekutif, dalam hal ini Pemerintah Daerah (Pemda Gorut).

Selasa (9/6/2020), Pemda Gorut kembali megevaluasi segala bentuk kesiapan penyambutan menteri KKP itu.

Bupati Gorut, Indra Yasin mengungkapkan, salah satu tujuan kedatangan Menteri KKP-RI, Edhy Prabowo di Gorut terkait penyaluran bantuan. Sebagaimana kata Indra, Menteri Edhy Prabowo bakal menyalurkan beberapa bantuan bagi daerah, khususnya kepada masyarakat.

“Menteri Kelautan dan Perikanan dipastikan untuk menyerahkan bantuan di kabupaten dan kota di Gorontalo. Jadi, kedatangan pak menteri bersama rombongan yang sesuai jadwalnya pada tanggal 11 juni 2020, bukan hanya melihat bagaimana kondisi daerah ini di bidang perikanan dan kelautan,” ungkap Indra.

Indra berharap, datangnya menteri di Gorut menjadi kesempatan emas bagi daerah untuk menampilkan setiap potensi yang dimiliki.

“Gorut sendiri memiliki Garis pantai 317 kilometer, sebagai potensi unggulan daerah, yang memiliki daya tarik dalam pengembangan khususnya dibidang Perikanan dan Kelautan. Memang di sisi lain Gorut itu berada pada Garis pantai 317 KM. Dan ini merupakan potensi unggulan kita. Di sisi lain juga ada kurang lebih 660 hektar lahan, dan kita harapkan juga beliau akan meninjau lokasi itu,” kata Indra. (adv/sarman)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close