ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Tak Ada Kata Bosan, Sekda Ridwan Terus Ingatkan Protokol Kesehatan di Tengah Aktivitas Masyarakat

GORUT, sulutGO – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, lagi, lagi, dan lagi mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, yang ada di wilayah kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini tentunya nbertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 masuk ke daerah.

“Kepada semua masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Ini salah satu tujuan kita untuk memutus mata rantai Covid-19 di Daerah ini,” ungkap Ridwan, Rabu (10/06/2020).

Iapun mengapresiasi kepada masyarakat yang sampai dengan saat ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Setelah kami cek semua aktivitas masyarakat telah berjalan dengan baik, dengan dasar tetap melalui protokol. Saya minta ini jangan sampai putus, selama kita PSBB, dan kita menyambut New Normal kita jalani dulu sebagaimana mestinya,” kata Ridwan.

Ia juga berharap kepada semua masyarakat, bahu membahu dalam mendukung pemerintah, khususnya dalam pencegahan Wabah Covid-19 masuk di wilayah Gorut.

“Tanpa kerjasamanya kita, pasti sia-sia kita memperketat pengawasan, maupun penjagaan. Olehnya saya berharap garis koordinasi kita tetap jalan, jangan sampai putus,”tandasnya. (adv/sarman)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close