ADVETORIALBOLSELGORONTALOHEADLINESKAMPUSKOTAMOBAGUPENDIDIKAN

UG Jaring Mahasiswa Baru di 4 Sekolah yang Ada di Kotamobagu & Bolsel

KAMPUS,sulutGO– Fakultas Hukum Universitas Gorontalo (UG) mengunjungi 4 SMA yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kota Kotamobagu, Rabu (11/3).

Kunjungan yang dipimpin Wakil Dekan Fakultas Hukum Dr. Arifin Rumuhulawa S.Ipem, M.Hum itu masih dalam rangka mensosialisasikan Kampus Perjuangan.

Keempat sekolah tersebut yaitu SMAN 1 Kotamobagu, SMK Muhammadiyah Kotamobagu dan SMAN 3 Kotamobagu, SMAN 2 Dumoga (Bolsel).

Wakil Dekan FH Dr. Arifin Tumuhulawa, S.Ipem, M.Hum bersama Ketua BEM FH saling berbagi kesempatan memberikan materi terkait keberadaan fakultas-fakultas di lingkungan Universitas Gorontal, terutama Fakultas Hukum.

“Kami bersama mengenalkan kepada mereka (siswa) tentang Universitas Gorontalo. Dan kami juga fokus dalam menyampaikan apa yang menjadi tujuan utama dari kedatangan kami, yakni mempromosikan keunggulan dari setiap fakultas yang ada di Universitas Gorontalo,” ungkap Arifin.

BACA JUGA:  Rapat Bersama Kontraktor, Nelson : Kepercayaan Adalah Kunci Utama Pembangunan

“Sosialisasi ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih mengenal UG dan kami juga berharap dapat meningkatkan minat calon mahasiswa untuk mendaftar ke UG dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya.

Seperti sekolah lainnya yang telah didatangi sebelumnya, Arifin mengatakan, pada dasarnya pihak sekolah yang didatangi saat itu, terlebih siswa-siswinya memberikan respon yang baik.

“Mereka sangat mengapresiasi. Apalagi, para guru akan terus memotivasi pada siswanya agar kuliah di Universitas Gorontalo,” imbuh Arifin menuturkan. (Adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
%d bloggers like this: