BITUNGHEADLINESSULAWESI UTARA

Kejari Bitung Ajak Media Awasi Bansos

BITUNG,sulutGO-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung Frenkie Son SH MM MH yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Bitung mengajak media bersama mengawasi Sejumlah Bantuan Sosial yang saat ini sedang di salurkan.

Hal ini di sampaikan Kajari dalam acara tatap muka dengan awak media di Kota Bitung yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Kejaksaan Negeri Bitung, jumat (19 /6/2020).

Kajari mengharapkan kegiatan temu ramah bersama sejumlah jurnalis mendapatkan sinergitas antara Wartawan dan Kejaksaan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum dalam hal ini Kejari Bitung. “Selain itu Kegiatan ini, komunikasi yang terjalin dapat menjadikan pemberian informasi yang dapat membangun Kota Bitung yang lebih baik.”Ujarnya

Sementara itu Kasi Intelejen Budi Kristiarso SH MH, menjelaskan kejaksaan memiliki fungsi pengawasan termasuk bansos covid 19 yang bersumber dari APBN maupaun APBD.

“Saat ini yang banyak di jumpai adalah penyaluran bansos sembako dari APBD di samping Bantuan tunai, dan kami tetap melakukan koordinasi dan pengawasan dengan gugus tugas covid 19 kota bitung agar bansos tersebut sampai ke warga penerima ” Jelas Kristiarso

Di katakannya, dengan situasi saat ini harus menjaga jarak dan fasilitas dan personel yang ada pihaknya butuh dan mengajak media yang ada mengawasi dan berkoordinasi dengan kejari Bitung .

“Jika ada hal hal yang bersifat khusus di sampaikan saja tapi jika sifatnya koordinasi maka kami akan teruskan ke gugus tugas pemkot Bitung” kata Kasi Intel yang cukup dekat dengan awak Media.

Hadir dalam Kegiatan itu Kajari Bitung Frenkie Son SH MM MH,Kasi Pidsus Andreas Atmaji SH, Kasi Pidum Edwin Tumundo SH MH.(Serdi)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close