BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

DPRD Bolmut Serahkan Bantuan Korban Banjir Kepada Pemkot Gorontalo

GORONTALO, mediasulutgo.com – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Sekretariat DPRD menyerahkan Bantuan bahan makanan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Diterima Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono dan jajarannya.

Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra didampingi Wakil Ketua Salim Bin Abdullah dan Saiful Ambarak, menyampaikan bahwa atas nama pimpinan dan anggota DPRD serta Sekretariat DPRD Bolmut merasa terpanggil dan peduli terhadap bencana banjir di Kota Gorontalo serta Kabupaten Bone Bolango.

“Atas ke terpanggil kemanusiaan, dimana kita tahu bersama bahwa kota Gorontalo dan sekitarnya mengalami banjir bandang,” Ungkapnya diruang pertemuan Kantor Walikota Gorontalo, Senin (22/06/2020). 

Dan tentunya kata Frangky, kepedihan dan kesedihan masyarakat Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango juga kami merasakannya.

“Kami pimpinan bersama anggota dan sekretaris dewan membawa sedikit bantuan berupa bahan makanan untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir. Dan sekiranya bantuan kami bisa meringankan apa yang dideritanya masyarakat,” Tuturnya.

Sementara, Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono dalam jemputannya menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat kota Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada DPRD dan Sekretariat DPRD Bolmut.

Menyampaikan Terima kasih atas kepedulian dari DPRD dan Masyarakat Bolmut semoga dapat meringankan beban warga kami,” Kata Ryan.

Dan saat ini, menurutnya Pemerintah Kota Gorontalo ada pada kondisi penanganan covid dan pemulihan banjir bandang.

“Kami juga saat ini sibuk menangani covid-19 dan juga fokus pemulihan pasca banjir. Alhamdulillah, banyak bantuan yang kami terima dari bantuan Kabupaten/Kota daerah tetangga,” Tutupnya. (Dolvin)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close