BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Keliling Bolmut, VAP Bagi-Bagi Bantuan

BOLMUT, sulutGO – Masa tatanan normal baru atau new normal, dimanfaatkan oleh Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-Polri) Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) untuk peduli terhadap warga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang terkena dampak Covid-19.

Diketahui, sebelumya Ketua KBPP Polri Sulut ini telah berkunjung di Bolmut untuk membagikan sembako, peralatan dapur, sembako dan uang tunai kepada warga korban banjir bandang beberapa bulan lalu.

Kini, pantauan media ini, Selasa (16/06/2020) VAP sapaan akrabnya datang lagi peduli kepada warga Bolmut yang terdampak covid-19 dan membagikan Jilbab, uang tunai pecahan 50 ribu rupiah dan masker kepada warga serta stiker VAP.

Sepanjang jalan rombongan rombongan VAP, dari arah Desa Komus II, Kecamatan Kaidipang, warga sudah berdiri disamping jalan menanti mobil yang ditumpangi VAP dan rombongan melintas untuk membagikan bantuan.

Setibanya di Boroko, rombongan VAP mengelilingi jalan di seputaran ibu kota Boroko.

Salah satu ibu rumah tangga terpantau meminta jilbab kepada Bupati Minahasa Utara itu. Diapun menyambut dengan senyuman dan menuturkan “ada sayang”.

“Ibu VAP, saya minta jilbab,” Ucap warga Boroko.

Selain itu, warga desa Kuala menuturkan seperti inilah menjadi pemimpin di Sulawesi Utara.

“Begini kua jadi pemimpin. So berapa kali datang antar bantuan,” Ungkapnya.

Kemudian, rombongan Ketua KBPP Polri Sulut itu melanjutkan perjalanan menuju Bolangitang Barat, Bolangitang Timur, Bintauna hingga Kecamatan Sangkub.

Sementara itu, VAP mengakui, dirinya bersama pengurus KBPP Polri menjalankan perintah atasan untuk membantu warga yang terdampak covid-19 khususnya di Bolmut.

“Kami tulus membantu warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Sembari mengucapkan terima kasih atas antusias warga dan doa serta dukungan masyarakat Bolmut.

“Semua saya serahkan kepada Tuhan. Apapun yang terjadi, saya yakin atas kehendak Tuhan. Yang pasti secara manusia, saya diberkati dan menjadi berkat bagi semua orang,” pungkasnya. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: