BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Kemudikan L300 Pengangkut Bantuan, Dony: Ini Sudah Rutinitas Saya

BOLMUT, mediasulutgo.com — Ada pemandangan menarik saat sejumlah anggota DPRd Bolmut mengadakan silaturahmi dalam rangka menyerahkan sejumlah Bantuan bagi korban banjir di Kota Gorontalo, Senin (22/6/2020)

Pasalnya wakil rakyat yang identik dengan pelayanan dan fasilitas itu tidak terlihat pada Abdul Rafiq Pangau. Doni sapaan akrab Politikus PDI Perjuangan tersebut nampak terlihat mengemudikan kendaraan L300 pengangkut pengangkut bantuan.

Saat di temui Dony mengatakan aktifitas seperti itu memang sudah biasa dilakukannya jauh sebelum dirinya menjadi wakil rakyat.

“Ini sudah biasa, jangan dibesar-besarkan. Rutinitas seperti ini memang sudah sering saya lakukan jau sebelum menjadi anggota DPRD,” ungkap Dony. 

Pada kesempatan tersebut dirinya mengaku bangga dapat berkontribusi bersama semua teman-temannya sesama Aleg.

“Hal yang lebih penting lagi, kami semua anggota DPRD Bolmut dapat bergotong Royong membantu saudara-saudara kita di Kota Gorontalo yang beberapa waktu lalu tertimpah musibah banjir. Duka dan musibah mereka adalah duka dan musibah kita semua,” jelas Dony. 

Dirinya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Gorontalo khususnya yang tertimpah musibah. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close