BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Ketua DPD Gelora Bolmut Ajak Elemen Rakyat Berkolaborasi Bangun Daerah

BOLMUT, mediasulutgo.com – Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Yanto Datunsolang mengajak seluruh elemen rakyat bagi seluruh kader, pengurus, simpatisan atau flowers partai Gelora Untuk berkolaborasi di tengah pandemi covid-19. Demi memperjuaangkan hak-hak rakyat serta aspirasi rakyat khususnya di Bolmut.

Pada wartawan mediasulutgo, Minggu (21/06/2020), Yanto Datunsolang mengatakan bahwa kemajuan suatu daerah itu harus di dasari dengan Kolaborasi ide dan gagasan semua kalangan anak bangsa.

“Jadi, marihlah kita putuskan sekat-sekat yang ada khusunya di Bolmut untuk berkolaborasi dengan Pemerintah daerah agar supaya hubungan sosial dan komunikasi itu berjalan baik dengan tujuan semua aspirasi masyarakat dapat di serap sehingga ekonomi di Bolmut bisa meningkat,” Ungkapnya.

Dia juga mengajak kepada anak daerah untuk melupakan perbedaan yang ada di tengah krisis global dunia yaitu pandemi covid-19 yang berdampak pada ekomomi dunia khususnya ekonomi Bolmut. Karena krisis ini tidak dapat diprediksi sampai kapan berakhir.

“Mari kita sama-sama berkolaborasi tanpa melihat suku budaya, agama, ras. Mari bersama-sama dengan Pemda dengan harapan atau tujuan satu-satunya untuk kemajuan ekonomi, demi kesejahteraan masyarakat Bolmut,” Imbuhnya.

Dalam kegiatan apapun untuk kemajuan ekomomi, kita tetap menerapakan dan membiasakan dalam diri kita masing-masing yaitu protocol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan di tengah pandemi covid-19 ini, dengan cara mengikuti anjuran pemerintah tetap jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan banyak minum vitamin. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: