BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Pimpin Apel Korpri Era New Normal, Wabup: ASN Harus Jadi Contoh

BOLMUT, sulutGO – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena M.AP memimpin Apel Korps Pegawai Repubilk Indonesia (KORPRI) Apratur Sipil Negara (ASN) Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut, bertempat di Halaman Kantor Bupati setempat, pada Rabu (17/06/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Wabup Amin Lasena menyampaikan dalam rangka penerapan sistem kerja dalam tatanan normal baru produktif dan aman Covid 19 ASN harus menjadi contoh kepada masyarakat Bolmut.

“ASN harus menjadi contoh dan garda terdepan dalam penegakan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” Katanya.

Lanjut Amin, tatanan yang harus dihadapi ASN saat ini adalah kecepatan adaptasi mengantisipasi pola hidup baru seperti tugas dan fungsi ASN. Dalam aktivitas pekerjaan dan pelaksanaan pelayana publik di daerah dapat berjalan efektif.

“Sosok aparatur birokrat yang handal untuk memotivasi para ASN agar senatiasa mengoptimalkan pelaksanaan manajemen pemerintah berbasis kinerja,” Pungkasnya.

Amin berharap, agar program dan kegiatan dapat terukur secara benar dan dapat dipertanggung jawabkan.

“ASN dapat menciptakan susaan kerja yang kondusif, efektif, efisien dan produktif, agar apa yang menjadi harapan kita bersama dalam membangun daerah dapat terwujud, dan menigkatkan citra pemerintah daerah dimata publik semakin baik,” Imbuhnya.

Ia juga mengajak, para ASN dalam menjalankan aktivitas sehari hari dapat menjaga diri dan kesehatan serta marilah kita bersatu padu, bahu membahu dan berikhtiar menghadapi tantangan yang sangat berat dalam mengantisipasi dan penaganan Pandemi Covid 19 yang menimbulkan dampak yang luar biasa terhadap Aspek sosial dan ekonomi masyarakat di kabupaten Bolmut.

Turut Hadir dalam apel tersebut, Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Serta para ASN Bolmut. (Dolvin)

Be Sociable, Share!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: