BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESLEGISLATORSOSIAL POLITIKSULAWESI UTARA

Terkait Kunker Menteri KP di Gorut, Ini Yang Diharapkan DPRD Bolmut

BOLMUT, sulutGO – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menghadiri kunjungan kerja (Kunker) Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), pada Kamis (11/06/2020) lalu.

Menurut Ketua Komisi II DPRD Bolmut, Atiya Pontoh, kunjungan Menteri di Gorut untuk membahas soal kerja sama BKSU.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada stekholder, untuk mendukung sektor budidaya perikanan di Bolmut,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi ekonomi untuk masyarakat khusunya di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

“BKSU menjadi langkah nyata inisiatif daerah untuk mendorong ekonomi dari sub sektor perikanan budidaya,” jelasnya.

Menurut Atiya, pada kunjungan itu Menteri KP Edhy Prabowo mengatakan akan membantu dalam menarik investasi masuk di BKSU guna mempercepat pengembangannya.

“Kata Menteri KP, kalau kita hanya andalkan anggaran Pemerintah tentu tidak cukup, maka kita nanti akan dorong investasi masuk. Beberapa negara seperti China, Jepang, Portugal, Polandia dan negara lainnya sangat tertarik untuk investasi budidaya di Indonesia,” Ungkapnya.

Diketahui, dalam kunjungan Mentri tersebut, turut dihadiri Bupati Bolmut Drs.H Depri Pontoh, Wakil Bupati Bolmut Drs H. Amin Lasena, Ketua DPRD Bolmut Franky Chandra, dan Komisi II DPRD Bolmut. (Dolvin)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close