BOALEMOEKONOMI & BISNISGORONTALOHEADLINES

Bantuan Dari Kemenparekraf Di Salurkan Untuk Pekerja Ekonomi Kreatif Di Boalemo

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, melalui Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo, menyerahkan secara simbolis paket berupa bantuan siap saji dari Kementerian Parawisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Perekraf (Kemenparekraf), kepada para tenaga kerja yang terdampak Covid-19 di kabupaten Boalemo, Kamis (25/06/2020)

Boalemo

Penyerahan paket bantuan ini di saksikan langsung Dinas Parawisata Provinsi diwakili Kepala Bidang Destinasi Yusnan Ahmad, Kadis Parawisata Boalemo, Drs. Gerson Shamin, Sekertaris Faisal Moridu, dan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Boalemo Mirna Ibrahim.

Kepala Bidang Ekraf, Mirna Ibrahim mewakili Kadis Parawisata menyampaikan bahwa Paket bantuan bahan pokok ini, ada sebanyak 25 paket dan akan di bagikan di lima Kecamatan di Kabupaten Boalemo, yaitu di Kecamatan Tilamuta, Mananggu, Botumoito, Paguyaman, Paguyaman Pantai, dan Wonosari. “Isi paket bantuan tersebut berupa, beras Lima kilogram, abon sagela dan sambal sagela.”ungkap Mirna

Dirinya berharap, bantuan itu dapat membantu meringankan ekonomi bagi para pekerja ekonomi kreatif. Dirinya juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Pemprov Gorontalo khususnya Dinas Parawisata atas dukungan penuh dalam penyaluran paket bantuan tersebut.(Boby)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close