BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Didampingi Istri, AKBP Sahrul Bagikan Paket Bantuan kepada kaum Duafa & Disabilitas

BOALEMO, mediasulutgo.com — Dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke 74, AKBP SAHRUL,SH, KaSubDit I Ditreskrimum Polda Gorontalo, didampingi istrinya Ny. Yani Nur Sahrul, SE, membagikan paket Bantuan kepada kaum duafa dan disabilitas,di kecamatan Tilamuta, Minggu (28/06/2020)

Dalam pembagian paket bantuan ini, AKBP Sahrul langsung menyasar ke rumah-rumah warga kurang mampu dan ke penyandang disibilitas, keterbelakangan mental yang juga terdampak Virus Corona (Covid-19)

Sahrul menjelaskan Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Gorontalo, serta sebagai wujud Kepolisian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juni Tahun 2020.

“Yang diharapkan, akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat. Semoga pembagian paket bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat.”Ujar Sahrul.

Sementara itu Salah satu warga, Dini Iyou yang biasa disapa Ka Dini, mengaku sangat bergembira dengan adanya bantuan tersebut. Dirinya mengapresiasi Polri khususnya Polda Gorontalo “Semoga ke depan Bhayangkara menjadi lebih baik dan semakin dicintai”tuturnya.(Boby)

Be Sociable, Share!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: