BOALEMOGORONTALOHEADLINESLEGISLATOR

Rensi Makuta Reses Perdana Di Kecamatan Dulupi

BOALEMO, SulutGo — Saat ini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo mulai melaksanakan reses di Daerah Pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Salah satunya Anggota DPRD Hj. Rensi Makuta, SE, M.Ak telah melakukan reses perdananya di desa Kota Raja kecamatan Dulupi wilayah Dapil II, Senin (22/06/2020)

Dalam reses tersebut, Rensi menyerap aspirasi dari masyarakat, dimana aspirasi mereka terkait perbaikan jalan dusun 5 dan penerangan jalan umum.

“Dengan menyerap aspirasi masyarakat melalui desa, kita laksanakan Reses meskipun ditengah pandemi Covid-19. Adapun metode yang dilaksanakan ditengah pandemi ini serta untuk menghindari kerumunan massa, kita mengundang hanya perwakilan masyarakat yaitu aparat desa sendiri,” kata Rensi.

Terkait aspirasi masyarakat, Rensi menjelaskan memang Anggaran untuk jalan dusun 5 itu sudah di anggarkan tetapi masih adanya covid 19 ini mungkin belum dikerjakan. 

“Apa anggarannya sudah di geser ke penanganan covid 19 atau tidak. Nanti saya akan koordinasikan dengan dinas terkait. Dan untuk usulan penerangan jalan desa kota raja, saya akan sampaikan ke pemerintah daerah,” Ucap Rensi.(Boby)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close