BOALEMOGORONTALOHEADLINESLEGISLATOR

Resvin Pakaya Beli Mobil Ambulance Untuk Layani Masyarakat

BOALEMO, mediasulutgo.com — Resvin Pakaya Anggota DPRD Boalemo membeli 1 Unit Mobil Ambulance untuk melayani masyarakat Boalemo.

Saat di temui, Aleg yang belum genap 1 tahun menjabat sebagai wakil rakyat ini mengaku apa yang dilakukannya adalah bentuk pengabdinya kepada tanah leluhur Kabupaten Boalemo.

“Saya membeli mobil Ambulance ini dengan cara menyisihkan sebagian gaji saya selama menjabat sebagai wakil rakyat. Alhamdulillah, setelah 10 bulan saya bisa membeli satu unit mobil ambulance yang akan saya dedikasikan kepada masyarakat Boalemo secara gratis”Ungkap Resvin Yang juga Pengusaha sukses Boalemo ini.

Resvin berharap Ambulance tersebut dapat berguna dan membantu masyarakat Boalemo khususnya bagi warga yang membutuhkan akses transportasi.

“Ini juga bukan janji politik saya ketika mencalonkan Anggota DPRD, namun merupakan keinginan saya untuk mengadakan mobil Ambulance untuk di pergunakan bagi masyarakat yang membutuhkan akses transportasi”Beber Resvin

Dirinya menambahkan, bagi masyarakat yang ingin menggunakan mobil ambulance ini bisa menghubungi nomor telepon 085298287111 atau
082296199952.(Boby)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close