BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Bupati Boalemo Resmikan Proyek Pembangun Di Paguyaman

BOALEMO, sulutGo — Bupati Boalemo, H.Darwis Moridu, resmikan proyek pembangunan yang tersebar di Kecamatan Paguyaman, dengan anggaran 26 milyar, Rabu (22/01/2020) di Desa Bongo Tua

Pada peresmian proyek tahun 2019 di Kecamatan Paguyaman turut dihadiri Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, anggota dewan, TNI, SOPD, Tokoh masyarakat, Camat, Kepala Desa serta masyarakat.

Bupati Darwis menyampaikan, Proyek pembangunan di tahun 2019 memang belum cukup menjawab kebutuhan mendesak masyarakat, tetapi paling tidak telah membuktikan, 14 program Damai itu telah di rasakan oleh masyarakat.

“Tahun 2020 pemerintah telah mengalokasikan jalan usaha tani (JUT) dan setiap desa mendapatkan tiga paket, selain itu penerangan jalan umum (PJU) dan setiap desa mendapatkan 10 unit tenaga surya namun prioritas tempat ibadah serta tempat-tempat yang rawan yang tujuannya mengurangi kriminalitas serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat”jelas Darwis.

Sementara itu kepala panitia tahunan, Hasan Makuta mengungkapkan, suksesnya proyek pembangunan disegala bidang ditahun 2019, yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan Paguyaman, adalah atas dukungan masyarakat.

“Ini juga sebagai wujud serta bentuk keseriusan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo untuk mempercepat pembangunan disegala bidang lewat anggaran sebesar 26 milyar.” Pungkasnya. (Boby)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close