GORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Laporkan Penjualan Aset Ke DPRD Kabgor, Bupati Nelson : Ini Hal Biasa

LIMBOTO, sulutGO — Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo hari ini, senin (29/06/2020) mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) guna melaporkan tentang penjualan aset di daerah tersebut.

Menurut Nelson, laporan ini merupakan hal yang biasa terjadi, bukan karena Kabgor kekurangan anggaran maka dilakukan perjualan, melainkan memang merupakan hal yang lumrah.

“Jadi saya sampaikan, penjualan aset seperti ini biasa ya, dimana-mana kita bisa lihat juga. Contohnya yang lalu mall, itukan beralih, walaupun tidak dijual dan itu dimungkinkan berdasarkan peraturan yang ada” Ungkap Nelson usai melakukan laporan ke DPRD siang ini. Senin (29/06/2020)

Ia juga mengaku, hal ini telah direncanakan dari tahun lalu tapi baru saat ini diproses, maka ia meminta agar tidak ada yang beranggapan bahwa Kabgor tidak punya dana.

Selain itu, ia juga menuturkan, bahwa Kecamatan Telaga akan dijadikan kawasan perdagangan dan pemukiman sehingga perkembangan wilayah akan benar-benar nampak di daerah tersebut.

“Selain itu juga, Kecamatan telaga akan kita jadikan kawasan perdagangan dan pemukiman, contohnya sekarang ada pasar buah dan beberapa tempat lain” Lanjut Nelson

Menurut Nelson, banyak orang-orang yang melakukan kegaitan di Kota Gorontalo, maka hal ini dilakukan agar setiap kegiatan akan berkembang di Kecamatan Telaga dan sekitarnya.

Ia mengaku hal ini telah dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada. Bahkan menurut data awal sebelum apresal sekitar 2 Milyard sedangkan setelah apresal ada pada kisaran 11 Milyard.

“Kami lakukan semua ini berdasarkan prosedur, salah satunya kita sudah apresal. Data awal itu sekitar 2 Milyard lebih, setelah apresal kurang lebih 11 Milyard ” Tutup Nelson. (Iyal)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close