GORONTALOHEADLINESINSPIRASIKAB. GORONTALO

Prestasi Ditengah Pandemi, PKK Desa Ambara Masuk Nominasi Nasional PKK KB KES

LIMBOTO, sulutGO — Ditengah pandemi covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia, PKK Desa Ambara dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo terus meningkatkan prestasinya. Hal tersebut dibuktikan dengan masuknya Desa Ambara pada nominasi Lomba Nasional PKK KB KES tahun 2020.

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Gorontalo, Fory Naway mengatakan bahwa, hal ini merupakan bukti dari Desa Ambara sudah benar-benar membuktikan kinerja mereka meskipun saat ini dunia masih dilanda dengan pandemi virus corona.

“Meskipun saat ini dengan keterbatasan karena pandemi Covid-19, namun posyandu Desa Ambara membuktikan kinerjanya” Ungkap Fory saat menghadiri kegiatan Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Gorontalo di Desa Ambara, Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo. Minggu (14/06/2020).

Menurutnya, bukan soal piala atau juara, melainkan bagaimana posyandu Desa Ambara dapat mengoptimalkan kinerja mereka selama melayani masyarakat dalam hal kesehatan, dan terus meningkatkan kinerja agar kedepannya masyarakat di Desa Ambara dapat menerima pelayanan terbaik di posyandu tersebut.

“Bagi kami bukan mencari piala atau sebuah penghargaan akan tetapi bagaimana lomba yang kita ikuti menjadi  sarana evaluasi dan mengetahui sejauh mana kesiapan desa dan posyandu Ambara dalam menerapkan posyandu yang unggul dan gemilang dalam melayani dan menerapkan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat setempat” Lanjut Fory

Ia berterima kasih kepada seluruh warga Desa Ambara karena sudah bekerja dengan maksimal, dan berhasil membanggakan Tim Penggerak PKK. Fory juga sangat berharap, hal ini dapat meningkatkan semangat dalam bekerja, dan juga meningkatkan kualitas pelayanan.

” Selamat kepada Tim Penggerak PKK Desa Ambara telah meraih nominasi Nasional, Terima kasih kepada seluruh warga dan PKK di Tingkat Desa dan Kecamatan yang sudah mampu bekerja sama  dengan baik. Semoga apa yang diraih menjadi penyemangat untuk lebih berprestasi dimasa mendatang,” Harap Fory. (Iyal)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close