HEADLINESKESEHATANKOTAMOBAGUSULAWESI UTARA

Pantau Sejumlah Hotel, Dinkes: Belum ada Warga Kotamobagu Yang Postitif Corona

KOTAMOBAGU,sulutGO–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan terus berupaya melakukan antisipasi pencegahan wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 di wilayahnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr. Tanty Korompot, kepada sulutgoonline.com, Jumat (20/03/2020) mengatakan, untuk mengantisipasi pencegahan Covid 19, Pemerintah Kotamabagu terus melakukan langkah-langkah sesuai arahan pemerintah pusat. Bersama Sekertaris Kota, unsur Polres, unsur Dandim, Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Perhubungan, SATPOL-PP, Dinas sosial dan Kominfo pihaknya melakukan pemeriksaan disejumlah tempat di Kotamobagu.

“Hari ini mereka sudah turun ke Hotel-hotel yang ada di Kotamobagu, untuk memantau sekaligus melakukan pemeriksaan dengan alat pengukur suhu panas,” Ucap Tanty

BACA JUGA:  Dalam Pengerjaan Proyek, Bupati Minta Perusahaan Optimalkan Penggunaan SDM

Dirinya menambahkan, hingga saat ini di Kotamobagu belum ada pasien positif Covid 19.

“Alhamdullilah, sampai hari ini belum ada warga Kotamobagu yang terinfeksi Virus Corona. Namun, kami dari Dinas Kesehatan tetap waspada dan mengawasi pasien yang masuk,” Imbuhnya.

Ia juga mengimbau, agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan. melakukan pola hidup bersih dan sehat.

“Warga menjaga kesehatan badan. Karena penting dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh tetap baik,” Harapnya. (Ronny/Dhan)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
%d bloggers like this: