BOLMONG RAYAHEADLINESHUKUM & KRIMINALKOTAMOBAGUSULAWESI UTARA

Aktivis Anti Korupsi Diteror, Diduga Suruhan Oknum Politisi

KOTAMOBAGU,sulutGO-Diduga ‘gerah’ dengan berbagai cuitan di media sosial serta tindak tanduk dari Parindo Potabuga, aktivis anti korupsi asal Bolmong yang bernaung pada LSM Lidik Pro itu di datangi Preman.

Empat orang pria yang diduga preman suruan dari salah satu politisi Sulut asal Bolmong Raya ini nekat masuk ke rumah Parindo.

Hal ini diketahui dari ucapan salah satu dari keempat pria tersebut.

”Mana Parindo, bilang pa dia jangan cuman jago di media, napa torang so ada disini marijo baku injang, torang sominta untuk klarifikasi dia p statemen ajar torang p bos tapi dia nimau mo klarifikasi,” ujar Parindo mengulang perkataan dari lelaki tersebut.

Menurut keterangan Parindo, saat mereka (keempat pria yang diduga preman suruan), mengucapkan kata kata tersebut sudah langsung diketahui motiv dan tujuan mereka, karena sebelumnya sudah ada beberapa orang yang sempat bersitegang dengannya di media sosial.

BACA JUGA:  DPRD Boalemo Geser Perdis 500 Juta Untuk Penanganan Covid-19

Lanjut, Mereka mendatangi kediaman Parindo di salah satu perumahan di Kotamobagu pada Minggu 14 Juli kemarin, sekitar pukul 14.00 wita.

“Saat itu hanya ada istri saya,” kata Parindo kepada Media sulutGO

Merasa kenyamanannya diusik, Parindo mengambil langkah hukum dengan melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib.

Diketahui melalui surat laporan nomor : STTLP : 6697 a/III/2019/SULUT/RES-KTG. Parindo resmi melaporkan peristiwa yang menimpanya.

Sementara itu Kabag Humas Polres Kotamobagu, Rusdin Sima saat dihubungi via seluler mengaku belum menerima laporan tersebut.

“Kemungkinan masih berada di meja Reskrim karena tahapannya harus begitu,dari Reskrim, Kapolres untuk disposisi kemudian masuk ke humas”,singkatnya.(Ronniy)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
%d bloggers like this: