ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAMPUSPENDIDIKANSOSIAL POLITIK

Bertekad Mengukir Senyum Saudara di Toli-Toli, Mahasiswa Faperta UG Galang Dana

KAMPUS,sulutGO– Masih dalam rangka peduli korban musibah kebakaran yang menimpa 385 rumah penduduk di Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah belum lama ini, Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Gorontalo (UG) melakukan aksi penggalangan dana.

Aksi yang dilakukan di depan kampus UG dan simpang 4 lampu merah sebelum Pakaya Tower itu dikoordinir langsung BEM Fakultas Pertanian.

Hal ini pun mendapatkan respon positif dari masyarakat, dikarenakan menjadi salah satu bukti, bahwa mahasiswa bukan hanya menjadi manusia yang terpelajar, tetapi mampu menjadi kaum yang terpelajar dan bernurani tinggi.

Ketua BEM Faperta UG mengungkapkan, demi untuk mengukir senyum kembali para korban maka fakultas pertanian siap turun ke jalan untuk membantu saudara yang berada di toli-toli.

“Hari ini kami turun ke jalan bukan dikarenakan untuk mengkritik ataupun menjustifikasi, tetapi terketuk hati kami dikarenakan saudara saudara kami yang terkena musibah, maka dari itu kami turun kejalan untuk melakukan penggalangan dana untuk saudara saudara kita di Toli toli,” tutur Ketua BEM Fakultas.

Ia pun mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah bepartisipasi melakukan aksi ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada mahasiswa fakultas pertanian serta masyarakat provinsi gorontalo yang antusias memberikan sedikit rezeki untuk saudara kita,” pungkasnya. (Adv/Eza)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close