ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOKAMPUSPENDIDIKAN

UG Sabet Penghargaan Stand Terbaik 1 pada Pameran Pembangunan & Inovasi 2020

KAMPUS,sulutGO– Pemerintah Kabupaten Gorontalo baru-baru ini menggelar pameran Pembangunan dan Inovasi yang bertajuk “Gorontalo Gemilang Fair 2020”.

Pameran yang digelar di Lapangan Sport Center Limboto itu, merupakan serangkaian acara dari Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan ditutup pada Selasa (18/2) malam.

Ratusan stand berdiri megah memamerkan masing-masing keunggulannya.

Tak disangka, Universitas Gorontalo (UG) yang saat itu ikut berpartisipasi memeriahkan pameran pembangunan dan inovasi itu berhasil memperoleh penghargaan stand terbaik 1.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Nelson Pomalingo kepada Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Dr. Dikson Junus.

Pada kesempatan itu, Dikson menyampaikan selamat atas apa yang telah diperoleh mahasiswanya yang telah menampilkan karya dan membawa nama baik kampus.

“Atas nama pimpinan UG, saya mengucapkan banyak selamat atas apa yang telah mahasiswa Fakultas Teknik tampilkan dan mampu membawa nama baik UG,” kata Dikson.

Dirinya mengaku sangat bangga dengan para mahasiswa UG karena setiap pameran yang dilaksanakan oleh Pemkab Gorontalo, UG selalu berpartisipasi.

BACA JUGA:  Ditengah Pandemi Corona, Pemkab Bolmut Susun Strategi Kesiapan Pangan jelang Ramadhan

“Karena momentum ini kita gunakan untuk memamerkan karya-karya mahasiswa dan dosen,” ungkapnya.

Menurut Dikson, keikutsertaan UG dalam setiap iven yang dilaksanakan oleh Pemkab Gorontalo merupakan bentuk kepedulian karena pemkab Gorontalo adalah mitra kerja dalam bidang pendidikan dan pembangunan lainnya.

“Juara 1 Kategori Umum pada pameran pembangunan dan inovasi 2020 merupakan tradisi prestasi yang kami terus pertahankan sejak keikutsertaan UG dalam setiap pameran,” tukasnya.

Sementara sebelumnya dalam sambutannya Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, dan selebihnya untuk pihak swasta yang turut berpartisipasi.

“Kegiatan seperti ini, bukan hanya untuk pemerintah, tapi yang paling utama adalah untuk masyarakat. Hasil evaluasi ini, menjadi acuan perbaikan kedepan agar goal (tujuan) tercapai,” tutur Nelson. (Adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Close
%d bloggers like this: